Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Dibendungan Menganti

oleh -125 views

TEWENEWS, Cilacap – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tersangkut di Bendungan Manganti Pintu tiga (3) yang merupakan perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat, mayat tersebut ditemukan dengan posisi tengkurap hanya terlihat bagian pinggang. Senin (11/01/2021).

Menurut Dedi yang merupakan warga dusun Sapu angin RW 02/ RT 07 Desa Sindangangin Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengatakan memang benar adanya sesosok mayat.

Baca Juga :   Ini Harapan Dandim 0510/Tigaraksa Saat HUT ke-66 Persita Tangerang

“Dan saya mendapatkan informasi ini dari teman tadi sekira pukul 13.30 WIB dan langsung melihat ke bendungan Manganti ini dan kebetulan saya warga masyarakat sekitar bendungan.” Jelasnya.

Baca Juga :   Dandim Cilacap Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Salah Satu Tokoh Agama Kabupaten Cilacap

Hal senada juga disampaikan oleh Yaya Panji Asmara yang mengatakan bahwa mendapat informasi ini sewaktu sedang di Desa bersama rekan kerja pada pukul 13.40 WIB.

“Saya mendapatkan informasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) dari teman bahwa di bendungan Manganti ada sesosok mayat di pintu 3 dan saya langsung mendatangi tempat mayat tersebut.” ungkapnya

Baca Juga :   Forkopimda Cilacap Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Umat Kristiani BKSG Cilacap Tingkat Kabupaten Cilacap

Masih menurut Yaya, ternyata benar ada sesosok mayat mengambang bersama dengan sampah, kemungkinan berjenis kelamin laki-laki.

“Dari informasi di luar bahwa ada seorang warga masyarakat Tasikmalaya yang dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu.” pungkasnya.

Totong