Hubungi Kami

NASIONAL

Mayjen TNI Suko Pranoto, Kunjungi Lokasi TMMD 104 Kodim 0824/Jember

Published

on

TEWENEWS, Jember – Mayjen TNI Suko Pranoto, Irjenad kunjungan ke Lokasi TMMD 104 TA. 2019 Wilayah Kodim 0824/Jember di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, Selasa (12/3).

Jenderal Bintang Dua tersebut didampingi, Irdam V/Brawijaya Kolonel Joni Pardede, Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar.

Dandim 0824/Jember langsung menyambut kedatangan Mayjen TNI Suko Pranoto bersama rombongan di Posko TMMD 104. Dalam kegiatan ini, Tim Irjenad yang dipimpin oleh Mayjen TNI Suko Pranoto, meninjauan lokasi titik pekerjaan jalan dan MCK yang berada di Lapangan Ds. Gunung Malang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember.

Lokasi jalan yang sulit dilalui oleh kendaraan roda empat atau biasa disebut (City Car) membuat Tim Irjenad yang di pimpin oleh Mayjen TNI Suko Pranoto harus mencoba jalan yang sudah 50 persen selesai dibangun oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember.

Baca Juga :   Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Giat Maulid Nabi Muhammad di Kota Bambu Utara

Dalam kegiatan ini Mayjen TNI Suko Pranoto berkesempatan meninjau langsung hasil yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember dengan pekerjaaan RLTH yang berada di Dsn. Krajan Ds. Gunung Malang Kec. Sumberjambe.

Di lokasi tersebut, Mayjen TNI Suko Pranoto melihat secara langsung kondisi dengan hasil yang dikerjakan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 104 TA. 2019. Kunjungan Tim Irjenad ini bertujuan untuk mengumpulkan data sebagai bahan masukan serta pengkajian ulang tentang kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh TNI-AD. (M.Solichin)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian