Melalui Operasi Yustisi, Polsek Kapuas Barat Disiplinkan Protokol Kesehatan

oleh -7 views

TEWENEWS, Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran warga masyarakat dan lain sebagainya yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, Kamis (25/2/2021) Pagi.

Warga masyarakat, di minta untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, membuat imbauan wajib masker dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Polsek Kapuas Barat memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan sanksi kerja sosial kepada masyarakat.

Sesuai dengan perintah Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki agar Polsek Jajaran melaksanakan operasi yustisi dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 khusus di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat.

“Kemudian para warga masyarakat juga di ingatkan selalu menggunakan masker dan agar membawa handsanitizer saat berpergian,” ujar Kapolsek. (Des)