Hubungi Kami

NASIONAL

Melalui Radio Romansa FM Kapolsek Sumoroto Berikan Himbauhan

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Kapolsek Somoroto, AKP Nyoto, meluangkan jadwal tugasnya untuk menginformasikan kepada masyarakat segala kegiatan Kepolisian dan pesan-pesan Kamtibmas maupun informasi-informasi penting yang perlu diketahui oleh masyarakat melalui Talk Show di acara “Police Line” Radio Romansa FM Ponorogo , Jumat (05/04/2019).

Di Radio Romansa FM Ponorogo kali ini dibuka kesempatan untuk tanya jawab antara Kapolsek Somoroto, dengan masayarakat baik via WA, SMS, telepon maupun lewat media sosial.

Dalam kesempatan tersebut Akp Nyoto juga menyampaikan pesan Kamtibmas terkait maraknya pemberitaan paham radikalisme yang bisa membuat resah masyarakat.

Kapolsek Sumoroto, menghimbau agar masyarakat bisa menolak dengan tegas, “Apabila ada ajakan atau pengaruh teman atau saudara yang mengajak masuk ke aliran atau faham Radikal yang dirasa kurang sesuai dengan norma-norma sosial yang sudah ada dimasyarakat dan bertolak belakang dengan idiologi Pancasila.”Pesannya.

Baca Juga :   Desa Lemo1 Kebakaran, Satu Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang kurang beberapa hari lagi agar masyarakat tetap menjaga keharmonisan hubungan silaturahmi antar tetangga,saudara maupun lingkungan jangan sampai karena beda pilihan bisa menimbulkan putusnya persaudaraan ataupun hubungan silaturahmi,” papar Kapolsek Somoroto.

“Sebagai warga negara yang baik hendaknya tidak Golput dalam pemilu nanti, salurkan hak pilih dan suara secara demokrasi dalam pemilu 2019 untuk menentukan nasib bangsa indonesia kedepan,” imbuh AKP Nyoto.(AF/Humas-Somoroto/Publish Husnut)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian