Melalui Upacara Korpraport, 45 Personel Polres Murung Raya Naik Pangkat

oleh -47 views

TEWENEWS, Murung Raya – Melalui upacara Korpraport, sebanyak 45 personel Polres Murung Raya (Mura) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, Selasa (31/12/2019) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K memimpin langsung upacara Korpraport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira, Bhayangkari serta seluruh personel Polres Mura.

Dari 45 personel yang naik pangkat, dua diantaranya naik dari pangkat semula yaitu Iptu ke AKP, dua personel dari Ipda ke Iptu, satu personel dari Aipda ke Aiptu, satu personel dari Bripka ke Aipda, lima personel dari Brigpol ke Bripka, satu personel dari Briptu ke Brigpol sedangkan untuk 33 personel Bripda menjadi Briptu.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan upaya Polri dalam memberikan reward kepada personel Polri yang telah menunjukan pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Mura beserta keluarga mengucapkan selamat kepada saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat dan saya berharap dengan pangkat yang baru akan dapat membawa perubahan kearah kebaikan dalam melaksanakan tugas, semakin tinggi pangkat yang saudara maka akan semakin berat tanggung jawab yang di emban,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Mura dan diikuti oleh pejabat utama, bhayangkari dan seluruh personil lainnya. (Asmansyah)