Menara Telekomunikasi di Desa, Karanggintung, Diduga Tidak Kantonggi Izin IMB

oleh -206 views

TEWENEWS, Cilacap – Pembangunan Menara telekomu nikasi yang berada di dusun pagergunung RT. 06 dan 07 RW 02 Kelurahan karanggintung, Kecamatan gandrungmangu Kabupaten cilacap. Diduga tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Dilokasi terlihat pembangunan menara telekomunikasi sudah berdiri kokoh hampir 70% berdiri. Namun hingga sekarang Izin Mendirikan Bangunan ( IMB ) tersebut belum terlihat di lokasi.

Baca Juga :   Warga Karangpucung Krisis Air, Babinsa Salurkan Air Bersih

Saat awak,media,berusaha mencari pelaksana proyek untuk konfirmasi terkait perijinan, di lokasi hanya pekerja dan mandor Anton,tanpa adanya pengawasan dari pihak terkait,pada,saat awak media,menanyakan perijinan (IMB) mandor tersebut mengatakan, untuk urusan perijinan saya ga ngerti,saya hanya mengawasi pekerja yang melakukan pemasangan tower aja,masalah yang lain lainya saya ga tau,kata mandor tersebut.

Baca Juga :   Perang Lawan Corona, Kodim Cilacap Gelar Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

Ditempat lain ketu Rt setempat saat di konfirmasi terkait perijinan,mengatakan kalo perijinan ke warga dan desa udah,dan warga udah setuju dan udah melakukan tandatangan semua,terkait yang lainya saya ga ngerti.

Baca Juga :   Danramil 02/Banjarsari dan Anggota Semprot Disinfektan Cegah Virus Covid - 19

Agus yang menurut keteranganya mengaku sebagai surve pada saat mau pelaksanaan Pembangunan Menara Telekomunikas,saat di konfirmasi via whatsapp mengatakan terkait IMB dirinya tidak mengetahui,dan saat di tanya dari cv mana yang mengerjakannya dia ga ngerti,