Mendapat Nomor Urut Dua Taufik Nugraha : Ini Nomor Kemenangan Kami

oleh -30 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Mendapat nomor urut dua pasangan Taufik Nugraha – Ompie Herby (TOP)  calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah sudah sangat yakin mendapat  nomor urut dua merupakan nomor keberuntungan dan angka yang akan membawa pada kemenangan. 

“Nomor dua sejak awal memang sudah kami harapkan dan alhamdulillah angka keberuntungan tersebut menjadi milik kami dan tim pemenangan,”ujar Taufik Nugraha di Muara Teweh,Senin (13/2/2018)

Baca Juga :   Masih Langka dan Tinggi Harga BBM di Barut, Mampukah SPBU Perusda Mengatasinya ?

Ditambahkannya bahwa koalisi kami bersama rakyat dengan nomor dua yang sesuai harapan kami merupakan langkah awal kami untuk mendapat apa yang kami perjuangkan. 

“Nomor dua sudah kami dapatkan maka apa yang kami dan masyarakat barut inginkan pasti akan menjadi kenyataan seperti ke inginan kami mendapat nomor urut dua, “katanya. 

Baca Juga :   Ternyata Wanita Bersama Kades itu, Calon Istrinya

Dijelaskan Taufik bahwa pihaknya berkoalisi dengan masyarakat barut dan ingin bersama dengan rakyat untuk membangun barito utara menuju barut tangguh, kalteng berkah dan Indonesia hebat. 

Ditanya tentang maraknya jual beli suara dalam pilkada dan ramai di bicarakan masyarakat di jelaskan taufik bahwa pihaknya tidak akan membeli suara rakyat,kami akan menawarkan program kerja nyata yang langsung menyentuh masyarakat. 

Baca Juga :   Kejari Barut Layani Konsultasi Masalah Hukum secara Gratis

“Kami tidak akan melakukan jual beli suara,kami menawarkan visi dan misi yang akan langsung menyentuh kepada masyarakat banyak dan tidak berpihak pada satu golongan satu kelompok saja, kita akan bekerja untuk kemaslahatan masyarakat barut liat saja nanti,”tegasnya (agustian