Mendapat Nomor Urut Satu, Nadalsyah Ini Bertanda Kami  Akan Tetap Menjadi Nomor Satu

oleh -18 views

TEWENEWS, Muara Teweh-Penetapan dan pencabutan nomor urut di pilkada Barito Utara Kalimantan Tengah berjalan mulus,hasilnya pasangan Nadalsyah -Sugianto Panala Putra mendapat nomor urut satu sedangkan  pasangan Taufik Nugraha – Ompie Herby mendapat nomor urut dua. 

Setelah usai acara penetapan dan pencabutan nomor Nadalsyah menyampaikan kepada wartawan bahwa nomor urut satu adalah nomor keberuntungan dan hal ini merupakan bertanda bahwa kami akan tetap menjadi orang nomor satu di barut. 

Baca Juga :   Nadalsyah : Pelayanan RSUD Ditingkatkan, Peralatan Diperlengkap

“Ini merupakan bertanda baik buat kami dan seluruh tim pemenangan,karena untuk menjadi pemenang haruslah nomor satu, “ujarnya di Muara Teweh,Selasa (13/2/2018)

Menepis isu yang beredar di masyarakat bahwa Nadalsyah tidak akan tuntas lima tahun menjabat menjadi bupati barut karena akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalimantan Tengah di jelaskannya bahwa  hal itu tidak benar. 

Baca Juga :   Warga Desa Pendreh Portal Jalan Houling PT NBL-PT KTC Tuntut Uang Debu

“Isu yang menyatakan bahwa saya akan mencalonkan diri jadi gubernur kalteng sangat tidak beralasan, saya berjanji akan menyelesaikan tugas saya sebagai bupati barut sampai  tuntas tahun 2023 yang akan datang, “ungkap Nadalsyah. 

Baca Juga :   Lagi Dua Pengedar Sabu Ditangkap di Desa Hajak

Pada kesempatan itu pula Nadalsyah mengucapkan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) barut yang telah melaksanakan agenda pilkada dengan sangat baik. 

“Saya selaku pribadi dan tim prmenangan Nadalsyah – Sugianto Panala Putra nomor urut satu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada KPU yang telah menyelengarakan tahapan pilkada ini dengan baik, “pungkasnya (agustian)