Mengenal Sosok Acil Ida Penjaga Warung Berparas Cantik yang Sedang Viral

TEWENEWS, Balangan – Wilayah kabupaten di hulu sungai nampaknya lagi gemar dengan hal hal yang sedangviral. Setelah Gimal Jid yang sempat diundang dalam acara Hitam Putih, warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang viral dengan aksi panggungnya yang loncat kesana kemari dan bergelantungan di mobil pickup yang sedang berjalan, kini daerah hulu sungai tepatnya Kabupaten Balangan kembali turut menghadirkan kabar berita yang sangat menarik dan viral.

Adalah acil Ridha atau acil Ida, begitu biasa namanya akrab dipanggil menjadi viral karena dia seorang perempuan berparas cantik penjaga warung di Banua Hanyar RT 5, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Acil Ida menjadi perbincangan di dunia maya setelah foto maupun videonya begitu cepat beredar luas di Whatsapp, Instagram hingga Facebook.

Sangat wajar jika acil Ida ini kini menjadi perbincangan,sebab wanita pemilik warung ini memang punya wajah cantik, berkulit putih bersih, dan punya bentuk tubuh yang indah dan menarik serta sangat ramah.Hal inilah menjadi sebab banyak orang untuk datang ke warungnya sambil menikmati minuman atau kue serta makanan ringan lainnya sebagaimana minuman dan makanan yang tersedia di warungnya. Tentu saja para pengunjung atau pembeli yang mampir ke warungnya sebagian besar adalah kaum Adam.

Kepada wartawan acil Ida mengaku bahwa warungnya buka mulai pukul 10.00 Wita Hingga pukul 17.00 Wita dan kini kebanjiran pelanggan.

“Sebenarnya sudah sekitar 3 tahun warung saya ini. Sebelumnya juga buka sama orangtua ikut juga. Setiap harinya selalu ramai yang datang. Bahkan beberapa hari ini tambah banyak yang singah untuk minum atau sekedar makan-makanan ringan saja,” ucap acil Ida.

Baca Juga :   Tanggapi Video Viral Aksi Pemuda Memalak Dengan Sajam, Team Pemburu Preman Sisir Lokasi

Acil Ida juga mengatakan bahwa dia tidak berjualan pada malam hari.”Warung saya ini bukanya siang pukul 10.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita saja,” Jelasnya

Dari hasil buka warung ini, wanita beranak 1 dan single parent ini mengaku lumayan bisa memenuhi biaya hidup sehari-hari. “Alhamdulillah, penghasilan lebih dari seratus ribu per hari. Kalau per bulan berapa juta lah,” kata acil Ida sambil tersenyum ceria.

Ketika disampaikan bahwa saat ini video maupun foto fotonya sedang viral di media sosial dan menjadi perbincangan, acil Ida mengaku sama sekali tidak mengetahui. Menurutnya, memang belakangan ramai jadi perbincangan orang di luar sana.

Menurutnya mungkin itu semua karena dia termasuk orang cerewet dan banyak bicara, dan siapa pun yang datang ke warungnya selalu dia layani dengan baik serta juga bisa bergurau atau bercanda. “Yang penting saya berjualan secara halal, tidak mengganggu orang lain,terserah orang mau bilang apa,” tandas acil Ida.

Tentang kecantikan wajah dimilikinya, menurut acil Ida itu sangat relatif dan tergantung orangnya saja menilai.  “Namun pada intinya bagi saya siapa pun yang singah dan datang ke warung saya untuk membeli atau minum pasti saya layani dengan baik. Karena siapa pun yang datang itu rezeki buat saya, ”jelas acil Ida.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: