Menghadapi Bali United Di Demang Lehman, Barito Putera Harus Raih Poin Maksimal

oleh -11 views

TEWENEWS, Martapura – Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 pekan kedua kembali akan digelar Jumat(6/3) malam di Stadion Demang Lehman Martapura antara tuan rumah Barito Putera menghadapi tamunya Bali United.

Barito Putera yang pada pertandingan pertama pekan lalu dikalahkan oleh tuan rumah Madura United dengan skor telak 4 gol tanpa balas pastinya ingin meraih poin penuh dengan memenangkan pertandingan di hadapan publik mereka.

Baca Juga :   Menghadapi Tira Persikabo, Barito Putera Secara Mental Lebih Baik

Demikian juga halnya dengan Bali United yang pekan lalu ditahan imbang tim promosi Persita Tangerang dengan skor 0 : 0 di stadion Kapten I Wayan Dipta tentunya juga ingin meraih poin maksimal. Bali United juara kompetisi 2019 ini tentu tak ingin kehilangan muka karena mereka adalah juara bertahan.

Baca Juga :   Ini Harapan Danramil 01/Jatinegara Saat Olahraga Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat

Bali United yang turun dengan pemain yang mayoritas adalah diisi skuad tahun seperti Stefano Lilypali, Ilija Spasojevic ,Marvin Platje, Ricky Fajin, Yabes Roni dan penyerang baru Lerby Eliandry dimana mereka bisa juara dengan tidak banyak merombak pemain sehingga kekompakan mereka masih cukup solid.
Berbeda dengan Barito Putera yang turun dengan skuad hampir 80 persen diisi muka baru maka perlu meningkatkan kerjasama dan kekompakan pemain.