Menghadapi Tira Persikabo, Barito Putera Secara Mental Lebih Baik

oleh -7 views

TEWENEWS, Banjarmasin – Usai meraih kemenangan penting 1 : 0 menghadapi tamunya PSS Sleman di Demang Lehman kemaren malam (28/11),Barito Putera akan kembali melakoni laga away pada pekan ke 30 Kompetisi Shopee Liga 1 pada Senin (2/12) menghadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor.

Pertandingan nanti akan menjadi sangat menarik karena kedua tim mengalami perubahan yang sangat signifikan dari segi pemain dan mental serta kondisi tim dibanding pada putaran pertama lalu. Barito Putera secara mental lebih baik.

Baca Juga :   Jokowi Resmikan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin

Sebagaimana diketahui pada pertandingan putaran pertama di Stadion Demang Lehman Martapura beberapa waktu lalu Tira Persikabo berhasil ‘membantai’ Barito Putera dengan skor 4 : 2 dihadapan pendukung fanatiknya di Martapura.

Baca Juga :   Eddy Raya Siap Maju ke Pemilihan Ketua Koni Kalteng

Saat itu kondisi Barito Putera memang dalam keadaan compang camping pasca kegagalan pelatih JFT menangani tim Laskar Antasari padahal sudah diberikan durasi cukup lama, hingga JFT sendiri akhirnya didepak dari tim Barito Putera sebagai pelatih kepala dan digantikan oleh asisten pelatih Yunan Helmi.