Menjaga Silaturahmi Antar Warga Polsek Gudo, Gelar Sema’an Khataman Al-qur’an

oleh -54 views

TEWENEWS, Jombang – Meski mengabdi pada Negara dan mengayomi masyarakat, serta memberikan keamanan dan kenyamanan, bukan berarti meninggalkan tanggung jawab besar, untuk mendekatkan diri pada sang pencipta.

Selain ingin membuktikan pada masyarakat kalau polisi adalah rekan, keluarga dan bagaian dari milik masyarakat. Banyak cara yang di lakukan untuk bisa mengambil hati warga, terutama warga kalangan kebawah.

Bertempat di Mapolsek Gudo yang beralamat Jalan Arjuno, Gang 1, Sukomulyo Blimbing, Kecamatan Gudo Jombang, Kamis (10/1/2019) pagi.

Kapolsek Gudo AKP Yogas, beserta anggotanya mengadakan Sema’an Khataman Al-qur’an, yang sudah di mulai pagi sampai sore hari.

“Acara ini memang di gelar untuk memberikan sentuhan rohani bagi warga desa, selain makin dekat dengan mereka, acara yang rencananya akan rutin dilaksanakan setiap Kamis Kliwon malam Jun’at Legi ini , di harapkan supaya warga desa bisa ber intropeksi diri, agar setiap melakukan tindak kejahatan ingat Allah Swt , ” ucap AKP Yogas saat kami kunjungi di Mapolsek.

” Selain itu, Polres dan Polsek se Kabupaten Jombang berencana menggelar acara serupa di masing masing wilayah. ini bermaksud Wujud Nyata polisi sahabat masyarakat ,” imbuhnya.

Acara yang di mulai pagi hingga malam hari, turut hadir Kapolsek Gudo AKP Yogas dan para anggota, serta di hadiri para warga. Acara ini juga di gilir antar warga Desa dan Dusun wilayah Kecamatan Gudo Jombang. ( Joko )