Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Baamang Tingkatkan Patroli Dialogis Pada Obyek Vital

oleh -4 views

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas pada obyek Vital, Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis di Bandar Udara H.Asan Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng , Rabu (19/4/2023) siang.

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil Polsek Baamang menemui petugas bandara dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu membantu Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamaang AKP Beno Hertanto, S.H mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Baamang khususnya Bandar Udara adalah salah satu obyek vital sehingga perlunya kehadiran Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehadiran Polri ditempat tersebut dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ,” kata Kapolsek (hms_spt)