Menjelang Idul Fitri, Tempat Perbelanjaan di Muara Teweh Ramai Diserbu Pembeli

oleh -83 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sudah menjadi kebiasaan masyarakat indonesia menjelang akhir ramadhan atau hari raya idul fitri, masyarakat biasanya membeli berbagai keperluan mulai dari jajanan untuk lebaran hingga pakaian serta keperluan lainnya. Tak terkecuali di Kota Muara Teweh, masyarakat antusias berburu jajanan lebaran hingga pakaian untuk hari raya.

Sejak pagi hari, di pertokoan barito permai mulai ramai dikunjungi para pembeli. Tampak dari parkiran yang berada di depan pertokoan yang mulai berjejer kendaraan sepeda motor yang sudah cukup padat memenuhi halaman depan Pertokoan Barito Permai (pasar gembira).

Baca Juga :   Study Banding ke Indonesia MKM kunjungi Lapenko Nasional

Berdasarkan pantauan jurnalis tewenews.com kebanyakan masyarakat membeli berbagai kebutuhan mulai dari pakaian, sepatu sandal hingga jajanan. Toko perhiasanpun tidak luput dari serbuan para pembeli, tampak di toko perhiasan ramai dipenuhi para pembeli yang mau menjual atau membeli perhiasan.

Baca Juga :   Layanan Drive Thrue Tanpa Tatap Muka Dengan Inovasi Kreatif Berbasis Digital

Dian (25) salah satu pembeli yang berada di pasar tersebut juga mengiyakan seperti apa yang disampaikan diatas,    ” Pasarnya cukup ramai  banyak orang yang lalu lalang datang, ” ujarnya.(AF/Tim)