Menjelang Lebaran Kapolsek Tewang Sangalang Garing Dan Pulau Malan Pimpin Pengecekan Alat Transportasi

oleh -3 views

Polres Katingan – Dalam Rangka Antisipasi Melonjak Atau Meningkatnya Aktivitas Penyebrangan Menjelang Lebaran Idul Fitri Kapolsek Tewang Sangalang Garing Garing Dan Pulau Malan IPDA Didik Suhardianto, S.H. Turun Langsung Pimpin Pengecekan Alat Keselamatan Dan Kelayakan Terhadap Ferry Penyeberangan Di Kelurahan Pendahara Kec. Tewang Sangalang Garing Kab. Katingan, Jum’at (21/04/2023) Sore

Terlihat Personil Dari Polsek, Anggota Koramil 1019-06/Pendahara Dan Petugas Damkar Kelurahan Pendahara Melakukan Pengecekan Alat Keselamatan Serta Kelengkapan Administrasi Di Ferry Penyeberangan KM. Alan Dan Ferry Penyebrangan Karya Bersama.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Ipda Didik Suhardianto, S.H. Menuturkan Bahwa Aktifitas Ferry Penyeberangan Menjelang Lebaran Meningkat Karena Masyarakat Melakukan Kegiatan Belanja Atau Mudik Lebaran Maka Tindakan Pencegahan Dan Antisipasi Kita Lakukan Pengecekan Alat Keselamatan Dan Kelayakan, Serta Imbauan Kepada Nahkoda Kapal Ferry Penyeberangan.

“Pada Kesempatan Itu Juga Disampaikan Kepada Nahkoda Untuk Tidak Memuat Penumpang Dan Kendaraan Secara Overload/ Berlebihan Karena Sangat Riskan Dan Berisiko Terjadinya Laka Air.” Ujar Kapolsek. (Sur)