Menjelang Pilkada, Rahmanto Muhidin Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos

TEWENEWS Puruk Cahu – Seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mura agar bijak dalam bermedia sosial (Medsos) terutama jelang Pilkada 2020 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sudah memasuki tahapan. Harapan itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin.

Rahmanto menghimbau agar semuam pihak agar dapat menjaga komentar di media social (Medsos) sebab dia sudah memantau yang terakhir kini sudah mulai hangat. Jangan saling memojokan antara bakal calon abaok calon A, calon B dan calon C, namun harus bisa menahan diri.

“ Silahkan saja bermedia sosial menyampaikan keunggulan masing-masing calon tetapi bukan malah menjelekan, kalupun ada hal-hal yang tersingung harus dijawab dengan positif,” pesannya, Senin (27/1).

Baca Juga :   Waow Keren Bos Ayam Potong Nyambi Jualan Sabu Disergap Jajaran Polsek Laung Tuhup

Yang lebih penting dari terlaksananya Pilkada beberapa bulan kedepan, ujar politisi PKB ini hanyalah sebuah jalan dalam melahirkan pemimpin namun yang lebih utama yakni menjaga keutuhan NKRI.

Karenanya, Rahmanto meminta kepada masyarakat agar dapat menyaring setiap informasi yang dapat memecah belah falsafah huma betang, tentang kesatuan dan keragaman di Kalteng khusunya Murung Raya.(Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: