Menjelang Tahun Baru 2020 PAC IPNU IPPNU Bantarsari Bersholawat

oleh -53 views

TEWENEWS, Cilacap – Acara Gebyar Sholawat malam itu bertepatan di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Bantarsari dihadiri Habib Ali Al Munawar di iringi bersama grup Hadroh PAC Rijalul Ansor Kecamatan Bantarsari, serta bedoyong doyong warga masyarakat yang turut hadir mengikuti sholawat bersama, Selasa (24/12/2019).

Acara tersebut digelar menjelang pergantian tahun 2020 untuk mengajak semua pihak mengisi dengan hal yang baik.

Dengan sholawat hiduppun merasa nikmat dan hidup menjadi berkah untuk sesama, yang lebih penting adalah mengingat dan meniru kemuliaan pribadi Rosululloh Muhammad Saw, Berdo’a, berdzikir, mengaji dan bersholawat ini diharapkan bisa mengajak ke arah positif.

“Bukti kita bersyukur kepada Allah SWT dan pendahulu kita yang membangun Negeri ini,untuk membuat orang menjadi Taat, Taat kepada syari’at /hukum sebagai pedoman hidup manusia dalam menjalani kehidupannya.Dengan rajin bersholawat maka sifat ketaatan kepada hukum sebagai aturan main berkehidupan yang lebih baik, taat menjalankan perintah Tuhan-Nya serta taat kepada hukum pemerintah.

Dengan meniru kemuliaan akhlak Nabi Mihammad saw merupakan kemuliaan masyarakat yang kuat baik dari segi spuritual serta materi,Sehingga sholawat yang seperti itulah yang dapat menciptakan masyarakat yang sejahtera.(Syaifulloh)