Menteri Kembali Lakukan Kunker ke Kapuas Dalam Rangka Program Food Estate

oleh -1.020 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Dalam rangka tindak lanjut program food estate yang dicanangkan presiden Joko Widodo di Kalimantan Tengah khususnya kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas, pada Sabtu(27/6/2020) 2 orang menteri melakukan kunjungan kerja ke Pulang Pisau dan Kapuas.

Adapun menteri yang datang adalah
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto , Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil dan dari Kementerian PUPR. Sebelum ke Kapuas ketiganya mampir di Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :   Menerobos Pos Perbatasan di Anjir, Sebuah Mobil Dicegat Di Bundaran Disuruh Putar Balik

Dengan menggunakan helikopter rombongan menteri mendarat sekitar pukul 13:30 WIB di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas

Kedatangan 3 pejabat pusat tersebut didampingi gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggunakan dua buah helikopter disambut oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim 1011 KLK Letkol Inf Ary Bayu Prasetio dan beserta unsur forkopinda Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :   Rakor KPU Kalteng, Dihadiri Sejumlah Tokoh

Sesaat setelah mendarat Bupati Kapuas Ben rahim S Bahat mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan kerja para menteri ke kabupaten Kapuas.

Baca Juga :   Ben Brahim Umumkan Perpanjangan Gratis PDAM

Rombongan menteri segera menuju ke lokasi yang ditinjau yaitu Anjir Serapat dan Dadahup dengan menggunakan beberapa mobil dan direncanakan setelah dari lokasi mampir ke rujab bupati Kapuas untuk istirahat dan selanjutnya kembali ke Bandara Cilik Riwut Palangka Raya (Sofyan Hadi)