Merasa kecewa dengan PT BP Kuasa Hukum Erna Akan Tempuh Jalur Hukum.!

oleh -58 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Gugatan kepemilikan hak atas tanah yang dikuasai investor tambang batu bara PT BP yang berlokasi di wilayah Desa Tumbang Olong II Kecamatan Uut Murung oleh penggugat Erna Wati Putri bersama kuasa hukumnya terus mencoba upaya mediasi.

Albert Chong SH bersama rekannya usai mendampingi kliennya memenuhi undangan dari pihak perusahaan tambang batubara ini mengatakan, bahwa upaya membuka ruang mediasi sudah dilakukan pihaknya sampai saat ini.

Baca Juga :   Sekda Murung Raya Buka Musrembang Kecamatan Laung Tuhup

“Selaku penerima kuasa kami akan jalankan seluruh upaya, dan saat kami diundang tadi, kami kooperatif namun pihak perusahaan secara sepihak mengubah rencana pertemuan tersebut, dengan alasan mereka (PT.BP.red) hanya ingin menemui klien kami saja,” kata Albert Chong SH dari lembaga bantuan hukum cerdas bangsa saat diwawancari awak media, Jumat (14/8).

Baca Juga :   DPRD Mura Temukan Peralatan Medis Tidak Sesuai Standar Saat Reses di Dapil II

Ditambahkannya lagi pihaknya selain mempersiapkan penyelesaian masalah diluar pengadilan, juga telah mempersiapkan semua tuntutan baik pidana maupun perdata. “kita sudah siapkan semua, dan waktu sudah cukup panjang kita berikan untuk melakukan mediasi,” tambahnya lagi.