Meriah, Mukernas Pabsindo Pertama Bakal Hadirkan Sejumlah Narasumber dan Agenda Menarik

TEWENEWS, Jakarta Barat – Paguyuban Agen BRI Link Seluruh Indonesia (Pabsindo) bakal menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang pertama, Jum’at Lusa (13/9/2019)  hingga Minggu mendatang (15/9/2019) di Hotel Radiant, Lembang, Jawa Barat.

Menurut Muhammad Ridwan selaku Ketua Pelaksana Mukernas I Pabsindo menuturkan, “Mukernas I Pabsindo bakal dipastikan akan meriah, mengingat sudah ada 241 peserta yang teregistrasi diluar dari tamu undangan dan sponsorship”.

“Adapun tamu undangan yang akan hadir adalah Menteri Koperasi dan UMKM yang akan diwakili oleh Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UMKM. Kemudian hadir pula motivator dari BRILIFE dan Maghfiroh, Perwakilan BRI dan BRILIFE serta Konsultan dan pendamping Koperasi dari Kementrian Koperasi,” tambah M. Ridwan kepada awak media, Rabu (11/9/2019) Malam.

Acara Mukernas I Pabsindo akan menampilkan berbagai agenda, yaitu sebagai berikut:

1. Hari Pertama:
Gala Dinner Nusantara yang mana seluruh peserta menggunakan adat daerah nusantara sambil menikmati makan malam serta presentasi dari asuransi BRILIFE dan travel umroh serta perjanjian kerja sama kelembagaan.

Baca Juga :   Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat Laksanakan Patroli Biru Serentak

2. Hari Kedua:
Sesi Musyawarah Kerja nasional, Pengukuhan kepengurusan Koperasi oleh deputi kelembagaan koperasi, Angklung Saung Udjo, Jalan Jalan sore, ramah tamah serta pengundian gebyar hadiah agen Brilink Pabsindo.

3. Hari Ketiga:

Off Road dan Wisata

Saat ditanya mengenai harapan diadakannya Mukernas I Pabsindo, Muhammad Ridwan menjelaskan, “Wadah organisasi agen Brilink yang tersistem dan tertata dengan baik serta membawa manfaat bagi kemajuan agen Brilink dan Bank BRI,” tandas Ridwan.

“Terima kasih kepada semua team panitia yang sudah membantu proses hingga nanti H-1 Pelaksanaan MUKERNAS I PABSINDO. Sponsor yang sudah fix dan sudah kontribusi adalah BRILIFE, Travel Umroh Maghfiroh, busana Muslim Rabbani serta Sophie. Semoga lancar kegiatan nantinya,” tutup Ketua Pelaksana Mukernas I Pabsindo Muhammad Ridwan yang memiliki berbagai pengalaman organisasi hingga kini. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: