Meriahkan Peringatan HUT RI Ke 74, Danramil Bersama Warga Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat

oleh -44 views

TEWENEWS, Cilacap – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb bersama anggota, mengikuti kegiatan jalan sehat bersama warga masyarakat Kecamatan Kesugihan dengan star dan finish di Pendopo Kecamatan Kesugihan, Kamis (15/8/19).

Kegiatan jalan sehat ini diikuti juga oleh Camat Kesugihan Bambang Wijoseno S.Sos., M.Si., Kapolsek Kesugihan Gunung Krido W SH., Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa se Kecamatan Kesugihan, Siswa sekolah SLTP dan SLTA serta warga masyarakat lebih kurang 450 orang.

Baca Juga :   Penyelidikan Dugaan Korupsi Dana PKH Desa Kedaung Dapat Dukungan, Elemen; "Segera Tetapkan Tersangka"

Dalam keterangan rilisnya, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dal as m rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74. Hal ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silahturrohmi diantara Aparat Pemeritah di lingkungan Kecamatan Kesugihan dengan masyarakatnya sehingga terjalin kebersamaan dan sinergitas untuk menciptakan suasana yang selaras dalam mendukung program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Kesugihan.

Baca Juga :   Bupati Kampar Didampingi Kapolres dan Forkopimda Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana  

“Kegiatan ini sangat bagus, lewat olahraga jalan sehat ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antar instansi dan warga masyarakat, selain itu kegiatan seperti ini juga bisa untuk memotifasi warga masyarakat agar gemar berolahraga dan membiasakan hidup sehat,” Kata Danramil.

Baca Juga :   Korem 071/Wijayakusuma Sidak Anggota Tes Urine, Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, pihak panitia juga telah menyediakan berbagai macam doorprice dan hadiah hiburan. Hal itu bertujuan agar para peserta jalan sehat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini. (Totong/Urip)