Meriahya Acara Sumpiuh Night Carnival

TEWENEWS, Cilacap – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 kecamatan Sumpiuh Minggu 18 Agustus 2019 mengadakan hiburan gratis yang sangat di sambut baik oleh masyarakat dengan terlihat begitu banyaknya orang yang memenuhi sepanjang rute yang di lalui oleh peserta Sumpiuh night Carnival.

Camat Sumpiuh Abdul khudus S.IP saat memberikan arahan kepada Panitia bahwa Sumpiuh night Carnival yang di adakan mulai pukul 19.30 WIB adalah acara yang merupakan hiburan yang punya ciri khas tersendiri agar masyarakat merasa senang dalam melihat hiburan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Rebuplik Indonesia yang ke 74 ini.

Ketua panitia acara Sumpiuh night Carnival Imam mundhasir di dampingi Sekertaris Panitia Suworo saat menjelaskan ke awak media bahwa peserta sejumlah 29 yang terdiri dari keikut sertaan seluruh kelurahan , pemerintahan desa,sekolah SLTP dan SLTA , Dinas, Ormas, serta Dari toko Jadi baru.

Baca Juga :   Babinsa Saksikan Pembukaan Pengelolaan dan Pengepakan Eks Logistik Pemilu 2019

Salah satu peserta Sumpiuh night Carnival yang menjadi perhatian masyarakat adalah penampilan Kepala Desa Banjar panepen Mujiono yang menaiki patung macan Loreng yang sangat besar di arak sepanjang rute . Penampilan SMPN 2 Sumpiuh yang terkenal dengan sebutan ESPERO menampilkan kreatifitas dari bekas plastik yang di manfaatkan kembali sebuah karya seni.

Untuk keamanan berjalanya acara Sumpiuh Night Carnival di terjunkan Anggota Polsek Sumpiuh di bantu Dalmas Polres Banyumas , Anggota Koramil Sumpiuh , Ormas Pemuda Pancasila , anggota Tagana , dan Pramuka.(Totong/Mugiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: