Meski Libur Panjang, Babinsa Koramil 03/GP Tetap Kawal Pendistribusian Banpres ke Rumah Warga

oleh -10 views

TEWENEWS, Jakarta – Walau hari libur, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah dan Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat membantu pendistribusian sembako Bantuan Presiden RI, di Jelambar Baru, RW 02, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (30/10/2020).

Pendistribusian paket sembako Bantuan Presiden RI ini sebanyak 445 paket yang terdiri dari Beras 10 Kg, 2 kaleng sarden, 2 Minyak goreng dan 1 kaleng biskuit, pendistribusian ini dikawal Babinsa Koramil 03/GP Sertu Parno dari Kelurahan Jelambar Baru hingga ke lingkungan RW 02, Jelambar Baru, bertujuan agar pendistribusian tepat sasaran ke pada warga yang membutuhkan terdampak Covid-19.
“Ya kami bersama Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dan pengurus RW 02 melaksanakan monitoring pendistribusian sembako Bantuan Presiden RI,” ujar Sertu Parno, saat di lokasi, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga :   Pangdam Jaya Bersama Rombongan Berkunjung Ke PT. Kawan Lama Sejahtera  

“Semoga bantuan sembako dari Presiden RI ini bisa bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan terdampak Covid-19,” sambung Parno.
Pantauan awak media, pendistribusian sembako Banpres untuk warga Jelambar Baru, tetap melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Pendistribusian sembako Banpres ini berjalan tertib, aman dan kondusif. (M.Solichin)