The Minions Berhasil Raih Gelar French Open 2019

oleh -24 views

TEWENEWS, Perancis – ‘The Minions’ Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar ketujuh, setelah berhasil menjadi Juara French Open 2019 dengan menumbangkan pasangan muda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan straight game, 21-18 dan 21-16 di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, Minggu (27/10/2019) Malam atau Senin (28/10/2019) Dinihari Waktu Indonesia Barat.

Di semifinal, The Minions berhasil menekuk Liao Min Chun/Su Cing Heng dari Taiwan dengan skor ketat 21-18 dan 23-21. Sementara itu pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil mengalahkan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak semifinal gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Baca Juga :   Babak Penyisihan Sepak Sawut, Gunung Purei Bungkam Teweh Tengah

Seperti diketahui Marcus/Kevin belum pernah menjuarai turnamen French Open. Tahun lalu pasangan nomor satu dunia itu kalah dari Han Chengkai/Zhou Haodong pada babak final.

Baca Juga :   Pasangan Hendra dan Ahsan Raih Juara Dunia BWF Yang Ketiga Kali

Akhirnya Marcus/Kevin mampu meraih French Open di tahun 2019 ini setelah mengalahkan pasangan India Rankireddy/Shetty yang sempat memberikan perlawanan di game pertama, dengan berhasil menyamakan skor 17-17 walau sempat tertinggal jauh di interval pertama pada game pertama. Namun The Minions yang terlihat bermain enjoy berhasil menutup game pertama dengan skor 21-18.