Miris, Tercebur ke Sungai,  Bocah Dua Tahun Ditemukan Telah Meninggal Dunia

oleh -69 views

TEWENEWS, Barito Utara – Mungkin kejadian berikut ini dapat menjadi pembelajaran bagi para orang tua agar lebih hati-hati dan waspada dalam mengawasi anak-anaknya, terlebih bagi mereka yang tinggal dilanting (rumah terapung) yang tentu saja rawan apalagi bagi anak-anak.

Seorang anak berusia dua tahun bernama Aidil Rifansyah, warga RT 06, Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara ditemukan tenggelam di dekat lantingnya sendiri, Minggu (23/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga :   Bupati Barut Kapolda dan Danrem Tinjau Lokasi Vaksinasi Massal

Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah, Senin (24/8/2020) membenarkan, jenazah Aidil ditemukan 30 menit setelah diketahui jatuh ke sungai (tercebur) dan tenggelam di Sungai Barito.

Baca Juga :   Stop Pungli, Polsek Kapuas Barat Gelar Sosialisasi Ke Masyarakat Yang Datang Ke Polsek

Saksi Ibay yang ikut menyelam menemukan korban Aidil. Korban langsung diangkat ke teras lanting dan selanjutnya pihak keluarga menghubungi Puskesmas Tumpung Laung II untuk  pemeriksaan secara medis terhadap korban.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Kinerja Aparat di Desa Sikan, Kantor Desa Tiga Tahun Tidak Pernah Buka

Sayangnya nyawa Aidil tidak terselamatkan, sehingga dari pihak puskesmas menginfokan kepada pihak keluarga korban bahwa korban sudah meninggal dunia.

(TWN2/Tim)