Mobil Hiline Tabrak Truk Parkir Bermuatan Sawit di Jalan Poros Jingah-Benangin

TEWENEWS, Muara Teweh – Mobil Hiline dengan nomor polisi DA 7296 TH menabrak truk bermuatan sawit B 9739 COA yang sedang parkir di kawasan Jalan poros Muara Teweh, Jingah – Benangin tepatnya di Km 10, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, mobil Hiline mengalami penyok berat di bagian depan ruang kemudi. Sedangkan truk tidak mengalami kerusakan berarti.

Sontak kejadian itu membuat heboh warga di lokasi sekitar kejadian. Selain membantu menyelamatkan sopir pikap dan satu penumpangnya, warga juga membantu kelancaran arus lalu lintas.

Beruntung, dalam kejadian itu tak sampai ada korban jiwa. Sopir mobil Hiline Suriansyah dan anaknya, selamat dari kejadian kecelakaan tersebut.

Baca Juga :   Ikrar Pilkades Damai Tahun 2019, Ini Pesan Kapolsek Teweh Tengah

Sopir mobil Hiline itu hanya luka kena serpihan kaca mobil. Sementara sopir truk memang tidak ada di dalam truk lantaran saat itu memang truk sedang berhenti dan sopir sedang beristirahat di luar.

Sedangkan penumpang mobil Hiline langsung di bawa ke RSUD Muara Teweh dengan mobil Dinas milik Camat Teweh Baru yang di sopiri oleh Camat H. Ajirni.

” Saya tidak melihat ada truk parkir di depan karena pantulan cahaya sinar matahari,” kata Suriansyah pengemudi mobil Hiline saat di lokasi kejadian.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: