Mobil Masuk Sungai, Sopir Selamat Namun Istri dan Kedua Anaknya Tenggelam

oleh -291 views

TEWENEWS,Pulang Pisau– Musibah Kecelakaan transportasi air kembali terjadi di sungai Kahayan,tepatnya di Tahai Pangkoh,Kecamatan Pandih Batu, kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Peristiwa kecelakaan sungai ini terjadi hari Rabu (4/7/2019) sekitar pukul 13:00 WIB. Di feri Palambahen,yaitu sebuah mobil pickup jenis Carry jatuh ke sungai bersama tiga orang penumpangnya yang berada di dalam mobil.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Rangkul Warga Kereng Bangkirai Sukseskan Saber Pungli

Dari informasi yang dihimpun Tewenews.com, sopir merupakan suami dan ayah dari para korban bernama Khoirul Adi Setiawan yang berhasil keluar, namun tiga penumpang lainnya terperangkap di dalam mobil. Penumpang mobil itu yakni, Iis Hariati yang merupakan istri Adi warga Desa Purwodadi Rt 25, Kecamatan Maliku, Pulang Pisau, Kalteng serta kedua anaknya Rafi dan Rafa masing-masing berumur 3,5 tahun.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Ajak Warga patuhi Prokes serta bagikan Masker

Menurut warga saat mobil naik ke kapal feri, penumpang tidak turun dari dalam mobil dan saat di atas feri mesin mobil sudah mati namun kemudian mobil tiba tiba meluncur jatuh kesungai karena remnya blong.

Adi sempat keluar dan bisa menyelamatkan diri dan diapun juga sudah berusaha menyelamatkan istri dan Kedua anaknya namun gagal karena mobil terus tenggelam karena air dalam dan pasang saat kejadian.

Baca Juga :   Penyerahan Buku Rekening Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) di kantor Desa Sei Barunai Berlangsung Aman

Pantauan jurnalis tewenews.com di lapangan hingga sore tadi korban masih belum bisa di evakuasi. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono, dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu.(Sofyan/Jay)