Momen HUT Polda Kalteng Ke – 29, Polres Bartim Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -9 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Al Harist Polres Barito Timur dalam rangka memperingati Hut Polda Kalteng yang ke-29 tahun 2024. Kamis (21/03/2024)

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk PJU Polres Barito Timur, personel Polres Bartim, Bhayangkari, purnawirawan Polri, anak yatim piatu asuhan Polres Bartim, serta masyarakat sekitar lingkungan Polres Bartim, kegiatan dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Dalam Penyampaiannya, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Bartim AKP Yayat Suyatna menyampaikan pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan. Acara dilanjutkan dengan kultum atau tausiah agama yang disampaikan oleh pihak yang berkompeten di bidangnya.

Salah satu momen paling berkesan adalah saat penyerahan tali asih kepada purnawirawan Polri dan anak yatim asuhan Polres Barito Timur, yang menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

Setelah berbuka puasa bersama, seluruh peserta melaksanakan ibadah sholat Maghrib, dilanjutkan dengan makan bersama purnawirawan Polri dan anak yatim asuhan Polres Bartim.

Kabag SDM Polres Barito Timur, AKP Yayat Suryatna, Juga menambahkan bahwa acara tersebut merupakan wujud dari upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan dalam merayakan Hut Polda Kalteng yang ke-29 tahun 2024. tuturnya (Ahmad Fahrizali/ADs)