Momen Idul Adha DPD PAN Berikan Dua Hewan Kurban Kepada Pesantren Hidayatullah

oleh -37 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pada momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, memberikan Dua Ekor kambing kurban kepada Pesantren Hidayatullah Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Selasa 20 Juli 2021.

Penyerahan hewan kurban siserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN kabupaten Bartim, Fedryck Resto beserta pengurus partai kepada pengurus Pesantren Hidayatullah.

“Pada suasana lebaran Idul Adha ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi sesama umat muslim yang telah merayakan,” ucap Fedryck saat diwawancarai wartawan.

Menurut tokoh pemuda yang saat ini menahkodai PAN kabupaten Bartim ini, selain bentuk keperdulian dan saling berbagi, hal tersebut juga adalah bentuk silaturahmi untuk mempererat ikatan tali persaudaraan.

“Dengan suasana lebaran hari raya Idul Adha 1442 H ini kami bersyukur dapat menyalurkan hewan kurban dua ekor Kambing ke masyarakat Pesantren Hidayatullah. Kita rajut tali persaudaraan dan silaturahmi ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Fedryck juga menyampaikan kepada pihak penerima sekiranya hewan kurban tersebut dapat dimanfaatkan dan menjadi berkah kepada yang berhak mendapatkan.

“Dalam kondisi yang masih terbilang Pandemi ini semoga hewan kurban bermanfaat dan dapat dinikmati kepada mereka yang membutuhkan dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir”, tutupnya. (Ahmad Fahrizali).