Momen Idul Adha, Masjid Attaqwa Komplek Kodam Jaya Kalideres Potong 55 Ekor Hewan Qurban

oleh -181 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Bertempat di Komplek Perumahan Kodam Jaya Kalideres RW 05, Jl. Daan Mogot KM 17 Kalideres Jakarta Barat telah dilaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Minggu (11/8/2019).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh panitia qurban Masjid Jami Attaqwa bekerjasama dengan pengajian remaja masjid Attaqwa (Permata) dan Karang Taruna Unit RW 05.

Baca Juga :   Jemaah Sholat Idul Adha, Diberi Masker

Rangkaian acara dimulai dengan sholat Ied berjamaah yang dihadiri jamaah dari Komplek Kodam Jaya dan sekitarnya yang dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban sapi dan kambing.

“Alhamdulillah pada tahun ini Bapak/Ibu para donatur qurban masih mempercayakan kami sebagai panitia penyembelihan di Masjid Attaqwa”, ujar Ir. Mudjiono sebagai ketua pelaksana dalam sambutannya pada briefing sesaat sebelum dimulai pemotongan.

Baca Juga :   Pangdam Jaya Sholat Idul Adha Berjamaah Bersama Ribuan Jamaah di Lapangan Makodam Jaya

“Kepada panitia kami berharap dapat bekerja sebaik-baiknya dan selalu perhatikan keselamatan, kita disini bekerja secara sukarela tanpa mengharapkan pamrih, semua kita niatkan untuk Ibadah kepada Allah SWT”, pesannya kepada para panitia

“Semoga semua pekerjaan kita dicatat sebagai kebaikan dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkas Ir. Mudjiono.

Baca Juga :   Sebagian Rumah Sasaran Rehab, Mulai di Cat Satgas TMMD

Pada tahun ini Masjid Attaqwa menerima hewan kurban sapi sebanyak lima ekor dan kambing sebanyak 50 ekor dan telah dibagikan lebih dari 750 bungkus daging kepada warga Komplek Kodam Jaya Kalideres dan sekitarnya. (M.Solichin)