Momen Mudik, Kapolresta Palangka Raya Hadirkan Jum’at Curhat

oleh -5 views

Polresta Palangka Raya – Dalam seminggu terakhir telah banyak warga yang melakukan mudik lebaran ke kampung halaman masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi, Jum’at (21/4/2023) pagi.

“Sebagai bentuk dukungan keamanan terhadap arus mudik Idul Fitri 1444 H ini, kami telah menyiagakan sejumlah personel gabungan di pos pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polresta Palangka Raya,” ungkapnya.

“Dilokasi yang kami kunjungi antara lain Pos terpadu Bundaran Besar, Pos Terpada Bandara Tjilik Riwut, Pos Pelayanan Mahir Mahar, Pos Pengamanan Pasar Besar dan Pos Pelayanan di Km. 38 kami pun berdialog dengan petugas maupun para warga yang ada,” terangnya.

Ditambahkannya, jika pada hasil pemantauan dan dialog yang dikemas dalam program Jum’at Curhat tersebut sistem pengamanan dan penggelaran personel semua sudah berjalan dengan baik.

“Namun begitu, kami sebagai aparat keamanan tetap mengimbau kepada petugas maupun pemudik agar selalu waspada terhadap perkembangan situasi Kamtibmas,” tutupnya.(dk_reborn)