Montir Bengkel Motor di Muara Teweh Nyambi Jualan Sabu, Begini Nasibnya

oleh -27 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng AKBP Tato Pamungkas memimpin jalannya penangkapan terhadap Oboh yang diduga sebagai bandar pil ekstasi dan sabu-sabu di wilayah Kabupaten Barito Utara, beberapa waktu lalu.

Oboh (43) diduga sebagai bandar narkoba jenis ineks dan sabu-sabu di wilayah Kabupaten Barito Utara lengkap dengan barang bukti yang dimilikinya. ” Oboh sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan atas kepemilikan 13 butir pil ekstasi dan sejumlah paketan sabu siap edar dari tangannya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Widjonarko di Palangka Raya, Rabu, (11/9/2019).

Baca Juga :   Simpan 67 Paket Sabu Dalam Salon, Lelaki Paruh Baya Diciduk Polres Kobar

Selain mendekam di rumah tahanan Mapolda Kalteng, penyidik setempat juga mengenakan Pasal 114 ayat (2) Jo 112 ayat (2) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009, Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Baca Juga :   Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung di Sungai Barito

Pria yang ditangkap pada hari Sabtu (7/9/19) itu, kini juga terus menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak penyidik Ditres Narkoba Polda Klateng. “Perkara ini masih kami kembangkan, agar para bandar yang berada di Kabupaten Barito Utara bisa diberantas sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.