MTsN Barito Utara Gelar Temu Osis ke MTsN Model Palangkaraya

oleh -184 views
Pramuka Salah satu Kegiatan Ekstra Kulikuler MTsN Barito Utara

TEWENEWS,Muara Teweh – Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) MTsN Barito Utara gelar kunjungan ke MTsN Model Palangkaraya,Kalimantan Tengah.Tak tangung-tangung Kegiatan gelar temu Osis kali ini dikuti oleh 61 orang Siswa dan 19 guru ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menambah wawasan dan ilmu bagi para siswanya.

Wakamat kesiswaan MTsN barito utara,Rahmahwati menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari.Kegiatan ini sudah masuk dalam program Osis yang biaya kegiatannya diambil melalui dana bantuan oprasional sekolah (BOS) tahun 2018.

Baca Juga :   BOS Madrasah Naik, MAN Barut Fokus Peningkatan Mutu

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa MTsN muara teweh untuk melihat lebih dekat keberhasilan yang ada di MTsN model di Palangkaraya,”ujarnya di Muara Teweh Kamis (1/3/2018).

Baca Juga :   Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Penerimaan Peserta Baru Pramuka SWK

Ditambahkannya kegiatan seperti ini sangat bagus mengingat MTsN Model Palangkaraya sudah mampu meraih prestasi sampai ke tingkat Internasional dalam hal Ekstra Kulikuler pelajaran non formal.

Baca Juga :   Polsek Teweh Timur Melakukan Patroli dan Monitoring Banjir

“Harapan dari kegiatan ini para siswa mampu menyerap hal-hal yang positif untuk di bawa pulang,serta menerapkan di MTsN barito utara untuk meningkatkan kwalitas ekstra kulikuler yang sudah ada,”pungkasnya.(agustian)