Munculnya Terminal Bayangan, Penguna Jalan Dibuat Resah

oleh -15 views

TEWENEWS, Jombang – Pagi sekitar pukul 06:00 WIB , Jalan Abdul Rahman Saleh, mulai padat bahkan Semrawut , hingga macet. Itulah kondisi yang terlihat di simpang tiga jalan nasional, belum lagi di jalan pertigaan Jalan Kretarto, disetiap harinya.

Lokasi ini masih jadi terminal bayangan kendaraan umum. Seperti yang terlihat pagi tadi , di ujung selatan simpang tiga ini , kendaraan terlihat menumpuk . Antrean kendaraan nampak mengular di sisi barat dan timur. Antrean ini diakibatkan banyaknya bus , angkutan kota dan MPU antar-kabupaten yang terlihat ngetem di sepanjang bahu jalan.

Baca Juga :   Masuki Hari Ke-11, Total 10.441 Orang Telah Tervaksin di Bandara Soekarno - Hatta

Seperti yang terlihat pagi tadi beberapa MPU ngetem dan Satu mini bus jurusan babat tuban terlihat ngetem di bagian paling ujung utara . Tak ayal , selain membuat lajur jalan menjadi sempit hingga kepadatan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :   Hari Kesehatan Nasional ke-55, Camat Gropet Olahraga Bersama Danramil 03/GP dan Masyarakat

Salah satu pengguna jalan juga mengungkapkan kondisi yang ada ’’Ya pasti macet, jalannya tinggal separo begini, kemakan bus dan angkot yang ngetem itu,” ucap Mulyono (30) , salah satu warga dekat lokasi .

Baca Juga :   Cek Dan Ricek Kapal Patroli Polisi XVIII-1018

Terlebih keadaan seringkali bertambah parah dengan adanya bus yang nekat menurunkan penumpang seenaknya di jalan yang tinggal separo itu .

“Di sini ada pos polisi mas , tapi di ujung sana, sambil menunjukkan tangannya mengarah ke selatan jalan,”ungkap Mulyono. (Joko)