Musim Kemarau di Hiraukan, Waktunya Penghujan Suruh Cepat Memperbaiki

oleh -22 views

TEWENEWS, Jombang – Mengendarai motor atau mobil pasti inginnya memilih jalan beraspal baik dan mulus, apa jadinya kalau berkendara melewati jalan yang berlubang bahkan terkelupas. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Kalianyar Jogoroto Jombang, Jatim.

Pantauan tewenews.com, proyek perbaikan Jalan  sudah mulai rampung dan sudah bisa di gunakan oleh pengendara roda dua. Namun masih belum bisa di lalui mobil muatan berat.

Kapolsek Jogoroto, beserta anggotanya, Kamis (20/12) hanya menertibkan dan kelancaran arus lalu lintas.  Karena Jalan yang padat adalah akses ke desa lainnya.

Dikatakan oleh kapolsek Jogoroto, AKP Sumiyanto.SE, bersama kanit Sabhara IPDA Aly Efendi, di lokasi, pihaknya hanya bertugas mengatur lalulintas di lokasi.

Sementara anggota yang lain melaksanakan penertiban dan membuka akses Jalan Raya Kalianyar, yang sebelumnya semrawut akibat proyek pembangunan jalan. Jalan ini rusak parah dari semula beraspal kini di ganti cor beton namun di atasnya masih di lapisi bahan aspal hitam.

Disisi lain, para pekerja sibuk menyelesaikan perbaikan jalan yang sudah mulai rampung. seperti terlihat di lokasi masyarakat sudah mulai bisa mengakses jalan cor beton ini yang di lapisi aspal hitam.(Joko)