Naas, Disambar Petir Saat Beri Makan Ternak, Warga Desa Dirung Lingkin Tewas Seketika.

oleh -113 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Siapa menduga Sutini (36) yang berdomisili di Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya, Kalteng,  tewas seketika akibat disambar petir yang terjadi Senin sore (23/8/2020) sekitar pukul 17.00 wib.

Korban yang saat itu sedang memberi makan ternak kambing itu pertamakali diketahui tewas oleh Anak kandung korban yang bernama Mega (17).

Baca Juga :   Berkat Program CSR PT. SMM (Turangga Resources Group), Desa Lemo I akan Segera Miliki Balai Desa yang Representatif

Ia lari keluar rumah untuk melihat ibunya yang pada saat itu seketika tewas berada di Kandang Ternak Kambingnya tersebut.

Saat dikonfirmasi,  tersebut, Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kasupsektor Tanah Siang Selatan, Ipda Monang Siagian membenarkan peristiwa tersebut yang berlansung pukul 17.00 Wib.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Palmerah Bagikan Masker di Tl Slipi  

“Kejadian tersebut dari keterangan saksi yang merupakan anak dari korban berlansung singkat, bermula sambaran tersebut menghantam Kwh listrik  rumah korban yang pada saat itu korban sedang memberi makan kambing ternaknya, ketika saksi keluar rumah untuk menemui korban sudah tidak bernyawa di tempat kejadian perkara (TKP),” ungkapnya.

Baca Juga :   Gakumdu Mura Periksa Dua Saksi Dugaan Penggelembungan Suara

Hingga kini jenazah korban masih berada dikediamannya untuk dimakamkan pada besok paginya.