Nadalsyah, 68 Tahun Barito Utara, Masih Banyak yang Perlu Dibenahi, Diperbaiki dan Dibangun

oleh -16 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pada puncak peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Barito Utara, Pemerintah Kabupaten Barito Utara, melaksanakan Upacara di arena terbuka Tiara Batara yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan silaturahmi di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (30/7/2018).

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan peringatan Hari jadi Barito Utara ke 68 ini seyogyanya dilaksanakan 29 Juni 2018 lalu. Tetapi, mengingat pada bulan Juni yang lalu ada pelaksanaan pilkada serentak 2018, yang mana Kabupaten Barito Utara merupakan salah satu kabupaten yang ikut dalam kegiatan pilkada tersebut.

Baca Juga :   Gelar Konferensi Pers, Nadalsyah-Sugianto Nyatakan Kemenangan

“Untuk itu dengan tanpa bermaksud mengurangi makna, maka kami menetapkan puncak acara peringatan Hari jadi Barito Utara, pada Senin, 30 Juli 2018,” katanya

Dikatakannya, melihat usia Kabupaten Barito Utara yang kini sudah memasuki usia ke-68, dan seiring dengan semakin meningkatkanya tuntutan kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks dan meningkatnya akan pembangunan di berbagai bidang.

“Diusia yang ke 68 tahun, ternyata semakin banyak yang harus dibenahi, diperbaiki, dibangun untuk mensejahterakan masyarakat Barito Utara ke arah yang lebih baik yang tentunya dengan tetap memperhatikan aspek-aspek efesiensi dan efektifitas serta ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Nadalsyah.

Baca Juga :   Keren,Nadalsyah Borong Buah Durian yang di Jual Warga Didesa Malawaken.

Ditambahkannya, melalui momentum Hari Jadi Kabupaten ke-68 ini, kami mengajak seluruh komponen daerah dan seluruh lapisan masyarakat Barito Utara untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan disegala bidang, menuju masyarakat Barito Utara yang maju, mandiri dan bermartabat menuju Kalimantan Tengah Berkah.

“Kami merasa bangga atas kerja keras yang baik sejak kami dilantik tanggal 23 September 2013 hingga sekarang hampir lima tahun, Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk ke empat kalinya memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Kalteng atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017,” kata orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Ini.

Hal tersebut jelas Koyem (sapaan akrabnya, red) tentunya diperoleh atas kerja keras semua pihak terkait dan komitmen tinggi untuk mempercepat pembangunan disegala bidang. “Untuk ini semua kita patut bersyukur, semoga kita dapat terus meningkatkan kinerja sehingga kedepan dapat mempertahankan prestasi yang sudah kita peroleh dan menggapai prestasi-prestasi membanggakan lainnya,” imbuhnya.(Ap/Tim)