Nadalsyah Di Dapuk Jadi Balon Bupati Dari Partai Persatuan Pembangunan Barut

oleh -26 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Utara Kalimantan Tengah sudah menentukan pilihan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan di usung  pada perhelatan pilkada serentak 2018 ini,siapa calon yang di gadang partai berbasis agama ini ?

Pada Rapat Pimpinan Cabang yang di selenggarakan pada (28/12) lalu mencuat nama bakal calon yang juga bupati petahana Nadalsyah yang di sandingkan dengan Sugianto Panala Putra.

Baca Juga :   Babinsa Hadiri Giat Penanganan Covid-19 di Puskesmas Lanjas Barito Utara

“Kami sudah menjalankan mekanisme partai dengan agenda memberikan dukungan dan suara bagi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang maju dari Partai Persatuan Pembangunan,”ujar H. Abri di Muara Teweh,Selasa (2/1/2018)

Ditambahkannya dalam sidang Pleno yang di pimpin oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Barito Utara, sebanyak 9 Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan se Barito Utara dengan suara bulat menyepakati untuk mengusung pasangan H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga :   Hison Pimpin Ikatan Wartawan Online Barut

“Hal ini berdasarkan kesepakatan  yang di sampaikan oleh seluruh PAC pada saat penyampaian Pandangan Umum, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP  barito utara langsung merekomendasikan Pasangan yang sudah di sepakati sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara ke dewan pimpinan wilayah dan akan di teruskan ke pimpinan pusat,”Pungkasnya