Nadalsyah Mendapat Penghargaan Pin Emas dari PWI Pusat

oleh -19 views

TEWENEWS,Buntok – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke – 72 di Buntok Kabupaten Barito Selatan pada Kamis (15/3) dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Dalam acara tersebut sekaligus penyerahan penghargaan berupa Pin Emas PWI kepada Pejabat Publik beberapa Pimpinan Daerah di Kalteng termasuk Nadalsyah Bupati Barito Utara masa periode (2013-2018).

Baca Juga :   Kesal Dengar Tangisan, Seorang Ayah Tega Menganiaya Anak Tirinya Hingga Tewas

Penghargaan berupa Pin Emas langsung di sematkan oleh Sekretaris PWI Pusat. Penganugerahan itu merupakan suatu apresiasi dari PWI yang menilai Nadalsyah telah memberikan kontribusi dan dukungan kepada wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI di barut selama ini.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 1012-10/Kota Sulap Kebun Karet Jadi Obyek Wisata di Desa Sababilah Buntok

Acara ini juga di hadiri oleh Bupati Barito Selatan Edy Raya Syamsuri,Pjs. Bupati Barito Timur dan Ketua DAD Kalimantan Tengah Bapak Lukas Tingkes serta seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur H. Sugianto Sabran mengatakan sangat menyambut baik atas terselenggaranya Peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Hari Ulang Tahun PWI Ke – 72 semoga PWI semakin pro aktif dalam menyampaikan informasi serta melaksanakan fungsi kontrol dalam pembangunan lebih lanjut Sugianto Sabran menyatakan bahwa PWI sangat dibutuhkan oleh Pemerintah.(agustian)