NasDem Barito Utara Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Warga Kelurahan Jambu

oleh -21 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan buka puasa bersama dengan Warga Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru. Buka puasa ini dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi.

“Kita akan jadikan Ramadan ini menjadi bukti bagi seluruh orang di Indonesia, bahwa NasDem adalah partai yang memiliki akidah yang luar biasa,” kata Ujang Iskandar, ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bapilu ) DPW Partai NasDem, di Mesjid Babussalam Kelurahan Jambu, Selasa (5/6/2018)

Baca Juga :   Punya Komitmen Kuat, Perempuan Berani dari Palangka Raya ini Terjun ke Politik

Ujang Iskandar  mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan program dari DPP Partai NasDem dan merupakan bukti bahwa  Nasdem memiliki komitmen yang sangat holistik, yang komitmen terhadap pancasila dalam menjalankan agama.

“NasDem terdepan dalam menjalankan perintah Tuhan apa pun itu agamanya,” ungkap mantan  Bupati  2 priode Kota Waringin Barat ini.

Baca Juga :   Langgar Aturan, Puluhan APK Peserta Pemilu di Tertibkan

Ia melanjutkan, buka puasa bersama ini juga bukti bahwa NasDem adalah partai yang menjalankan syariah dan akidah agama secara murni, pada semua kehidupan politiknya.

“Semua tingkatan partai ini melakukan buka puasa, tadarusan. Partai ini adalah partai yang memuliakan agama dalam politiknya,” ujar Ujang.

Buka puasa bersama dengan para Bacaleg DPD NasDem Barut  ini, kata dia, sekaligus untuk melakukan konsolidasi. Ujang  mengatakan, ini upaya Partai untuk mendekatkan para calon Legelatif yang di usung NasDem.

Pantauan tewenews.com  acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh ratusan warga. Sebelum acara buka bersama dimulai dengan Ustadz Asnawi menyampaikan tausiahnya kepada seluruh yang hadir. Selain itu  juga Ustadz Asnawi menjadi imam dalam salat Magrib.(Agustian)