NasDem Jauhkan Sikap Politik Segala Cara

oleh -46 views

TEWENEWS, Jakarta – Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI Ahmad HI M Ali (Mat Ali) merinci Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Fraksi NasDem DPR RI merupakan ajang untuk merefleksikan kembali usaha empat tahun berkiprah di parlemen.

Berbeda dengan peringatan di tahun sebelumnya, kali ini Penjelasan HUT Fraksi NasDem DPR menjadi momentum yang sangat membantu bagi pihak-pihak lain.

“Kami merasa bagaimana sulitnya mewujudkan Partai NasDem untuk diimplementasikan dalam jumlah yang sangat berbeda dengan yang lain,” katanya di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, Selasa (20/11).

Baca Juga :   Rina Marlina : Angka pengangguran di Way Kanan Masih Tinggi

Mat Ali menambahkan kegiatan kali ini juga sebagai upaya dalam mencapai target NasDem di tahun 2019 melalui diskusi strategi dan kolaborasi yang terjadi dan mengambil bagian dalam proses pemenangan di dalamnya.

“Paling tidak 3000 anggota DPR akan hadir di sini tahun depan,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-4 Fraksi NasDem DPR Amelia Anggraini menambahkan kegiatan digulirkannya kali ini adalah sebagai rasa syukur atas kepala dan kiprah Fraksi NasDem yang konsisten berpihak pada rakyat.

Baca Juga :   Raden Adipati Surya Lanjutkan Kampanye di Kecamatan Gunung labuhan

“Ultah ke empat Fraksi Partai NasDem DPR RI ini memang beda,” kata Amel yang juga anggota Komisi IX DPR RI itu.

Amel menambahkan Fraksi Partai NasDem sebagai representasi partai, mulai dari DPP hingga dewan bahkan membuat moral dan sistem pemulihan dengan target mencapai 36 dari 100 kursi DPR RI.

Baca Juga :   Kasus Penyebaran Berita Hoax, Bukan Ranah Panwaslu

Target tersebut menurut Amel adalah ketertarikan Partai NasDemakin dapat berbuat banyak untuk kepentingan negara dan masyarakat.

“Hayo kita semua melangkah untuk menggapai cita-cita luar biasa dengan aksi politik yang penuh nilai. Bukan sesuatu yang berbeda yang bisa menjadi bumerang. Kita harus tampil dengan karakter politik yang berbeda dengan yang lain. Keberadaannya dengan penuh aksi beraroma hormat, santun, dan rasa sahabat semua itu akan menjadikan magnet NasDem di mata masyarakat, ”tandasnya. (Tim)