Hubungi Kami

BARITO UTARA

Nekat Terjun ke Sungai Barito, Hingga Kini Saiful alias Tuan Belum Ditemukan

Published

on

TEWENEWS, Muara Teweh – Warga Lahei II gempar, Saiful alias Tuan (29), warga Desa Nihan Hilir, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, menceburkan diri ke Sungai Barito, di Kelurahan Lahei II, Rt 02 Kecamatan Lahei, hari Jum’at  tanggal 8 Maret 2019 sekira pukul 22.00 WIB.

“Kejadian tersebut menurut keterangan dari saksi Tudin dan Uja, ada orang tidak di kenal berteriak-teriak di jalan depan masjid, kemudian berjalan ke Pantai Sungai Barito, selang beberapa saat saksi Kadir dan  Yuli mendengar teriakan “ALLOHU AKBAR “orang tersebut melompat ke sungai dan sampai sekarang belum di temukan,” ujar Kapolsek Lahei, AKP M. Tommy Palayukan, SH, S.IK, Sabtu, (9/3/2019).

Kapolsek menambahkan, sekira pukul 22.10 WIB anggota Polsek Lahei, mencari informasi orang yang menceburkan ke sungai tersebut dan ada salah satu warga yang mengenal korban bernama Saiful alias Tuan (29), beralamat di Desa Nihan Hilir, Kecamatan Lahei Barat.

Baca Juga :   Distanak Bartim Lakukan Pendataan untuk Ternak Babi

“Setelah kejadian tersebut  anggota polsek Lahei dan dan warga sekitar melakukan pencarian di sekitar kejadian, akan tetapi belum di temukan karena situasinya gelap tidak di lakukan penyelaman,” jelasnya.

Dalam penyisiran itu tutur AKP Tommy, yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil Lahei di bantu warga sekitar, di sungai ditemukan baju kaos lengan panjang warna abu- abu dipinggir sungai Barito dan satu buah sepeda motor nomor polisi KH 5616 KB yang diduga milik Saiful, ditemukan di pinggir jalan tidak jauh dari TKP.

“Sampai saat ini pencarian orang yang di duga menceburkan diri ke Sungai Barito masih terus dilakukan,” pungkasnya.(Tim)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian