Nety Herawati Jawawi,Nakhodai DPD Partai NasDem Barito Utara

oleh -116 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Gerbong kepemimpinan di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Barito Utara bergeser,terhitung 17 Maret 2018 lalu,pucuk pimpinan partai besutan Surya Paloh ini resmi di pimpin oleh Nety Herawati Jawawi.

Surat untuk ketua Plt DPD NasDem barut, diserahkan langsung oleh ketua DPW NasDem kalimantan tengah,Faridawati Darlan Atjeh pada tanggal 31 maret 2018 lalu itu langsung di terima oleh Nety Herawati Jawawi.

Baca Juga :   Komunitas Jum'at Sedekah Muara Teweh Berbagi Sembako dan Makanan kepada Warga

Ketua DPD NasDem Barut sebelumnya ,Agus Susilani yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD provinsi di tarik menjadi pengurus DPW NasDem kalimantan tengah.

Nety Herawati Jawawi,sebelum menerima mandat menjadi Plt DPD Partai NasDem telah mejabat sebagai Wakil ketua Bidang olah raga,Pemuda, dan Mahasiswa di DPW partai NasDem provinsi kalteng.

Baca Juga :   Bantuan Keluarga Miskin "Disunat", Baget Rp 450ribu Ditukar 2 Sak Beras, 100 Telor dan 2 Buah Aple

“Saya akan membawa DPD Partai NasDem barito utara menjadi partai yang membawa warna Restorasi Indonesia,kami akan mempersiapkan diri untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang.kita akan Bersatu,Berjuang dan Menang,”kata Nety,di Muara Teweh,Senin (2/4/2018)

Baca Juga :   Dukung Kemandirian PWI Barut, PT. SMM (Tuah Turangga Group) Serahkan Bantuan CSR Partnership

Ketua Plt DPD Partai NasDem Barut Nety Herawati Jawawi juga memaparkan pihaknya telah menyiapkan caleg dan saksi untuk menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.“kami bertekat memenangkan Pemilu Legeslatif 2019 di barito utara yang akan datang,”tandasnya.(agustian)