Oknum Guru Olah Raga di SDN Cinangsi, Diduga Cabuli Tujuh Orang Muridnya

oleh -14 views

TEWENEWS, Cilacap – Kabar kurang sedap kembali berhembus dari lingkungan pendidikan di Kabupaten Cilacap. Seorang oknum guru olahraga di salah satu SDN di Cinangsi, kecamatan Gandrungmangu, diduga melakukan tindak pelecehan sexsual terhadap tujuh orang muridnya.

Tindakan tak terpuji oleh oknum pendidik tersebut diduga terjadi di lingkungan sekolah, tempat yang seharusnya memberikan perlindungan kepada para murid tersebut, selain di lingkungan rumah.

Baca Juga :   Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cinangsi

Dugaan pelecehan sexsual oleh oknum guru ini terungkap saat salah satu korban menceritakan kepada orang tuaya, dan pada akhirya Korban yang lain ikut menceritakan kelakuan sang guru bejat tersebut.

Para wali murid korban dan para guru di hadiri juga dari para intansi terkait,pada hari kamis (4/4) pukul 11.00 WIB melakukan musyawarah yang kedua kalinya, para orang tua murid ini juga meminta pihak sekolah bertanggungjawab atas perbuatan yang dilakukan oleh K S, “Bahkan para orang tua siswi tersebut sepakat akan menempuh jalur hukum,” ungkap salah satu orang tua korban.

Baca Juga :   Jalin Kekompakan Satuan, Keluarga Besar Koramil 03/Loa Janan Gelar Buka Puasa Bersama

Salah seorang orang tua murid, berinisial T mengaku awalnya hanya menanyakan kepada putrinya, A (8) yang tidak mau sekolah kalo pas ada pelajaran olah raga, dan dari putriyapun menyampaikan keluhanya bahwa kalo buang air kecil merasa sakit, “Biasanya sekolah  tidak minta di tunggu,  sekarang kalo sekolah minta di tunggu,” jelasnya