Ops Keselamatan Telabang 2021, Satlantas Polres Katingan Sosialisasi Kamseltibcarlantas

oleh -12 views

Katingan – Dalam Operasi Keselamatan Telabang 2021, Satlantas Polres Katingan, Polda Kalteng, melakukan Patroli dan sambang masyarakat dengan melaksanakan sosialisasi keamanan ketertiban kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) kepada masyarakat, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Disamping melakukan sosialisasi petugas juga melakukan pembagian brouser protokol kesehatan dan bagi masker serta imbauan larangan mudik lebaran kepada masyarkat di areal pasar Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Katingan.

Baca Juga :   polres Sukamara Turunkan Personel Kawal Kedatangan Vaksin Covid 19

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K., menjelaskan kegiatan ini memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan Operasi dengan sandi Keselamatan Telabang 2021 selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 hingga 25 April 2021 dan tertib protokol kesehatan 5M.

Baca Juga :   Rutin, Polsek Selat Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Media Imbauan Portable

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Katingan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas, serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021,” ucap Kasatlantas.

Disamping melakukan sosialisasi petugas juga membantu penambalan jalan berlubang di Jalan Tjilik Riwut Km. 18 Desa Hampalit arah Kotim.

Baca Juga :   Sebanyak 174 ASN Diambil Sumpah, di Wanti wanti Bupati agar Profesional

“diharapkan dengan hadirnya personel Satlantas di tengah masyarakat, bisa menekan terjadinya lakalantas dan masyarakat tetap taat pada peraturan pemerintah terhadap pencegahan covid-19,” tandasnya. (di)