Ops Yustisi, Polsek Kota Besi Himbau anak-anak sekolah untuk tidak berkumpul seusai Sekolah tatap muka

oleh -23 views

TeweNews – Kotim – saat ini memasuki wilayah zona hijau dimana sesuai instruksi dari dinas pendidikan dan dinas kesehatan kabupaten Kotawaringin Timur diperbolehkan melalui pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah yang sudah mengajukan ijin tersebut.

Polsek Kota Besi setelah pelaksanaan ops yustisi, memberikan perhatian kepada para siswa anak-anak sekolah SMP yang terlihat seusai sekolah ingin berkumpul dan di himbau untuk segera pulang karena tidak baik berkumpul dimasa pandemi ini.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk perhatian dan sosialisasi kepada para siswa agar tidak melakukan kegiatan yang tidak perlu di luar bahkan berkumpul sekalipun kami larang dan kamu sarankan untuk segera kembali kerumah masing-masing.

”Kami tidak melakukan penindakan kepada mereka namun kami berusaha bersosialisasi dengan siswa sekolah sebagai bentuk kepedulian kami di masa pandemi ini sehingga tidak menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19.” Terang Kapolsek. (Kapolsek Kota Besi)