Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Terus Lakukan Sosialisasi Melalui Radio Mentaya FM

oleh -2 views

Kotim (26/11/2021) – Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2021 terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, salah satunya melalui Radio Mentaya FM 104.6 MHz Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari Ops Zebra Telabang 2021 yang lebih mengutamakan kegiatan humanis dan simpatik. Terutama dalam bakti sosial, seperti pembagian sembako, masker ataupun patroli dengan diisi kegiatan pembagian pamflet / Stiker serta imbauan protokol kesehatan dan keselamatan berlalu lintas, ” jelasnya.

Baca Juga :   Jaga Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Brimob Kalteng Laksanakan Patroli Balap Liar

Dalam siararan itu, Petugas melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat tentang adanya Ops Zebra Telabang 2021 yang digelar selama 14 (empat belas) hari di mulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 yang bertujan untuk kepatuhan berlalulintas dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga :   Kapolsek Pahandut Hadiri Kegiatan Koordinasi Panitia Kegiatan IHT ( In House Training) Oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng

Dalam menyampaikan edukasi, diharapkan masyarakat bisa paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Himbauan Prokes

“Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 7M yaitu menggunakan Masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari keramaian, kurangi mobilitas, serta Menghindari Makan Bersama ditempat Umum” jelas Kasat.(RSN/Lts)