Pagi ini Polres Seruyan Melaksanakan Kegiatan Technical Inspection

oleh -3 views

Kamis pagi ini setelah pelaksanaan kegiatan rutin apel pagi di halaman Mako Polres Seruyan di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan di laksanakan kegiatan Technical Inspection yaitu kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (GAKTIBLIN) personel Polres Seruyan. Kamis pagi (14/10/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Pramono mengatakan “dalam kegiatan Technical Inspection hari ini selain pengecekan sikap tampang dan kerapian anggota, juga di lakukan pengecekan kelengkapan kartu identitas anggota meliputi KTP, KTA, NPWP, SIM dan STNK setiap personel Polres Seruyan. Hal ini rutin kami lakukan, dan biasanya pada saat usai apel pagi. Sehingga pada saat memberikan pelayanan pada masyarakat, anggota Polres Seruyan harus selalu terlihat prima dan rapi. ” tambahnya.

Baca Juga :   Ajak Warga Stop Pungutan Liar, Polsek Kapuas Barat Gencar Sosialisasikan Melalui Media Spanduk

Pramono menambahkan “Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga performa dan penampilan anggota terutama pada bagian yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita sendiri harus terlebih dahulu disiplin ke dalam. Karena kami harus bisa menjadi percontohan bagi masyarakat ” pungkasnya.

Baca Juga :   Polsek Permata Kecubung Cegah Aksi Pungutan Liar

“Saya ucapkan terimakasih bagi anggota yang sudah rapi sikap tampang dan sudah lengkap surat identitas diri. Dalam kegiatan hari ini ada peningkatan lebih baik daripada minggu sebelumnya. Kegiatan ini selain sebagai upaya untuk mendisiplinkan anggota serta untuk meningkatkan kesehatan anggota, apalagi di masa pandemi Covid 19 ini” pungkasnya. (As)