Pakai Sistem Delivery Order, Terobosan Baru Dari Satlantas Polres Barut

oleh -71 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Utara, Polda kalimantan Tengah, memiliki cara tersendiri untuk memuaskan pemohon Surat Izin Pengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Untuk memudahkan permohonan pembuatan SIM dan STNK, Polres Barut menyediakan layanan delivery order atau pesan antar untuk mempercepat distribusi.

Baca Juga :   Cegah Pungli, Polsek Mantangai Berikan Sosialisasi Melalui Spanduk

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK. mewakili Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kesuma, mengatakan kegiatan pelayanan prima Delivry Order tersebut, ‘ Kami bekerjasama dengan Samsat guna mempermudah pemohon dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi dan Pemohon Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Pelayanan Prima Delvery Order Satpas dan Samsat tersebut melibatkan beberapa Personel diantaranya Kanit Regident Satlantas Polres Barut IPDA T. Sujitno, dan Personel Satpas BRIPKA Antoni Wijaya, serta Personel dari Samsat BRIGPOL Suriyansah.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla di Kec. Pulau Petak, Aiptu Imam Rutin Berikan Sosialisasi Kepada Warga

” Kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pemohon SIM maupun Masyarakat Wajib pajak dalam pengurusan STNK,” ungkapnya.

Baca Juga :   Termasuk Rangka Baja Kelas B, Jembatan Lemo akan Dibangun Selama 660 Hari

Ia menyebutkan, Personel Satpas dan Samsat akan memberikan pelayanan dengan mengantarkan SIM dan STNK yang telah selesai ke rumah pemohon.

” Diharapkan dengan sistem Delivery Order dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat atas pelayanan yang di berikan oleh Unit Regident Sat Lantas Polres Barut,” pungkasnya.(Tim)