Pameran Barsel Expo Akan Dibuka di Stadion Sukarno Hatta

oleh -9 views
Sekda Kabupaten Barsel H. Edi Kristianto

TEWENEWS, Buntok – Pameran Barsel Expo dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke 59 akan dibuka di Stadion Sukarno Hatta Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Jumat 14 September 2018 sore.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Selatan H. Edi Kristianto kepada wartawan di kantornya Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, pembukaan dan penutupan acara tahunan tersebut dipastikan bakal berlangsung meriah. Pasalnya pembukaan Barsel expo tersebut akan dihadirkan artis dari ibu kota Jakarta dan artis lokal lainya.

Baca Juga :   Sekda Barut Apresiasi Dukungan Masyarakat Menyambut Kunjungan Gubernur Kalteng

“Pembukaan Barsel expo nanti akan dibuka secara langsung oleh pak Bupati Barsel H Edy Raya Samsuri,” ujarnya.

Dijelaskan Edi, pembukaan Barsel Expo tahun ini akan diadakan selama 8 hari yakni dari tanggal 14 September sampai dengan 21 September 2018. Tentunya dalam waktu selama 8 hari itu akan ada beragam acara dan hiburan yang dihadirkan pada kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Barito Utara Terima STHP dari Kementerian ATR/BPN

Ia menuturkan, saat Barsel Expo akan ada 80 lebih stand. Terdiri dari masing masing SKPD, UMKM, BUMD, pihak sponsor dan lainya.

Dirinya berharap, dengan bertambahnya usia kabupaten Barsel semakin bertambah baik pemerintahan, semakin baik pelayanan kepada masyarakat, dan semakin maju serta pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Kita harap pembukaan sampai penutupan Barsel Expo nanti bisa berjalan aman dan lancar. Semoga dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan dalam rangka HUT Barsel Ke 59 dapat menghibur masyarakat Barito Selatan,” harap lelaki yang tidak sombong ketika dibincangi wartawan. (Budi).